Denise Chariesta. Rumah selebgram kontroversi ini mengalami kebakaran. (foto : instagram)

Medan.top – Kabar buruk datang dari selebgram kontroversi, Denise Chariesta yang baru saja mengalami musibah. Rumah Denise kebakaran.

Rumah owner toko bunga itu dilalap si jago merah. Kebakaran itu diduga dari korsleting listrik yang kemudian menyambar ke bagian rumah.

Denise sendiri dengan bangganya membagikan video rumahnya habis terbakar di media sosial miliknya. Salah satunya di akun Instagram-nya, Selasa (16/3/2021).

Tampak di rumah Denise masih ada api berkobar, sementara petugas dan warga berusaha memadamkan api. Sementara Denise sibuk merekam dengan tambahan kalimat yang malah membuat netizen kehilangan simpati.

Pasalnya, dia masih dengan gaya sombongnya saat menunjukkan kebakaran itu. “Guys gue mau pamer, lihat rumah gue habis kebakaran. Kebakaran, kebakaran, telah melanda rumah gue. Rumah lue gimana? Pernah kebakar enggak? Rumah gue sudah, tapi jangan khawatir guys kita orang kaya. Walaupun badai menerpa namanya hidup, hobah,” ujarnya.

Alhasil, netizen pun mengingatkannya jangan sombong agar tidak mendapatkan musibah lagi.

“Rumah kebakaran bukannya sedih masih ngebacot pulak lagi,” komen netizen.

“Kena azab dari Allah karena terlalu sombong,” timpalnya yang lainnya.

Dan, yang membuat netizen tidak habis pikir. Setelah postingan rumahnya terbakar, Denise malah mengunggah foto dengan bra dan celana dalam. Dia meminta bantuan agar bisa membeli baju lewat sumbangan.

“Open donasi buat shopping baju. Habis kena musibah kebakaran kemarin, jadi butuh baju baru gaes. Tolong ya netizen yang suka ngatain gue. Salurkan bantuanmu cekalang juga berupa uang. Maaci #savecadel. Salam Rrr, hobah,” tutupnya.

Redaksi

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here